Tuesday, September 30, 2008

Berawal dari...

Beberapa hari yang lalu, kakak aku ngasih nomor hape cowok ke aku. Katanya itu nomor hape kawannya kawan kakak aku. Iseng2 aku sms laa, isinya itu sok2 salah ngirim sms gitu, hahaha :D

Kabangai...

sms2an pun berlanjut, kenalan, aku ngaku kalau cuman main2 pas awal sms, trus janjian ketemuan.

awal ketemu biasa aja, tapi jadi pengen ketemu lagi :">

yeeaahh, aku mulai suka dia.
dan akhirnya kami pun jadian pada tanggal 30-07-08.

You know what, He's my first boyfriend, and I do LOVE him.

Wish he Loves me too like I love him.

Forever you, Forever
Monday, September 1, 2008

Welcome September :)

Welcome September :)
mudah-mudahan menjadi bulan yang baik,
kalau engga,
Wake me up when September ends aja dh!