Tuesday, November 29, 2011

Don't say goodbye

I'm in love with this Davichi - don't say goodbye Music Video. Davichi is two Korean singer who have lovely voices, the power to squeeze the life and beauty out of every song they sing! Two thumbs up for Davichi and their new mini album, Love Delight! I love every track on it. Don’t Say Goodbye is the title of one track in this album that I like the most. The MV is quite simple although it confusing me, it's just so strange but I do love to watch it.

The first part is creepy, on
how a boy could find a girl in his home trash.


He asked her to live with him. It's so strange isn't it? because he even doesn't know anything about this girl.






Sunday, November 27, 2011

on my campus


Walau udah sekitar satu setengah tahun aku kuliah, tapi baru di semester 3 ini aku dan kawan-kawan lumayan rajin foto di kampus. Biasanya kan lebih sering foto kalau ada jalan-jalan keluar kampus. Tapi sekarang kami udah jarang holiday bareng semenjak ada beberapa mahasiswa/i yang emang suka jalan-jalan pindah ke kampus lain, karena nggak ada lagi mereka yang biasanya paling semangat jadinya sekarang terasa "agak" nggak enak, huhhu. miss you eri n tari... Photobucket

Kenapa jarang foto-foto di kampus? yaa karena nggak ada tempat yang bagus untuk foto-foto kali yaa :s


Susah juga kalau aku ceritain gimana jeleknya kampusku di sini. Dari tadi aja aku sempat nulis beberapa kalimat yang mendeskripsikan gimana kampusku itu, tapi aku hapus lagi. Sudahlah. Bagaimana pun itu tetap kampusku, tempat aku menuntut ilmu. Semoga bisa kami jaga bersama.


Saturday, November 26, 2011

Take a note

 "What you say will be forgotten, What you do will be forgotten, but how you make someone feel will always be remembered."
Friday, November 25, 2011

Rascal Flatts - My wish for you

I hope the days come easy and the moments pass slow, 
and each road leads you where you want to go. 
And if you're faced with the choice and you have to choose, 
I hope you choose the one that means the most to you. 
And if one door opens to another door closed, 
I hope you keep on walking til you find the window. 
If it's cold outside, show the world the warmth of your smile. 
I hope you never look back but you never forget, 
all the ones who love you and the place you left. 
I hope you always forgive and you never regret, 
and you help somebody every chance you get. 
 
My wish for you; 
Is that this life becomes all that you want it to,
Your dreams stay big, your worries stay small.
You never need to carry more than you can hold.
And while you're out there getting where you're getting to.
I hope you know somebody loves you and wants the same things too.
Thursday, November 24, 2011

Just don't do it, please...

Don’t let me fall if you don’t plan on catching me.
Don’t pretend you like me when you don’t.
Don’t say you love me then go flirt some other girls.
Don’t bring me down, bring me up.
Don’t say you love me, prove it.
Don’t play with my heart if you're going to break it.
Don’t hurt me, please.
Tuesday, November 22, 2011

I Love Rainbow ♥


Here is what I saw yesterday while I was on the way to go home with my friend from campus! Rainbow...
 
It's been a long time since I haven't see the rainbow...
 
It always amazing to my eyes... and it gives me so much joy.  I hope it will lighten your hearts too! Hope you all have a colorful day, like this colorful rainbow!
Thursday, November 17, 2011

Saat Aku SD Dulu ...

Dapat PR dari sonia untuk menceritakan 6 hal tentangku saat masih SD dulu. Aku orangnya pelupa, jadi butuh waktu lama nih untuk bikin postingan ini, ditambah lagi aku bikinnya di depan TV sambil nonton bola Indonesia vs Malaysia di Sea Games yang berakhir 1-0 untuk Malaysia. Panasssssss lihatnya cuy.

Dulu aku sekolah di SD Neg. 93 Banda Aceh (setelah tsunami berganti no. menjadi 26). Sekolahku nggak begitu jauh dari rumah, jadinya kalau nggak di antar sama orang tua, aku bisa pergi ke sekolah jalan kaki atau pun naik sepeda sama kakak. Pas aku belum masuk SD aku sedih kalau pagi-pagi lihat kakak aku ke sekolah karena kalau kakak sekolah aku nggak punya kawan main lagi di rumah. Aku pengen ikut. Kadang sampai nangis-nangis minta ikut, tapi mana boleh :s Jadinya setelah cukup umur aku langsung masuk SD tanpa TK.

Banyak hal lucu yang terjadi saat aku SD dulu. Kami sering membahasnya ketika ada reuni. Jadi kangen masa-masa itu. Masa dimana kita masih polos dan nggak perlu mikirin banyak hal, cuma main dan main. Ini dia 6 hal yang harus aku share:

Guru Favorit
Kayaknya dari jaman SD sampai SMA aku nggak punya guru yang aku favoritin di sekolah. Semuanya sama. Guru favorit ku adalah ibuku :)

Guru Killer
Ada guru yang kalau nggak bawa perlengkapan sekolah kayak buku, pulpen, pensil, penghapus, penggaris, dll maka tangan kita akan dipukul pakai rol/penggaris kayu yang panjangnya 1m. Setiap 1 barang yang nggak kita bawa kita akan dipukul 1 kali. Ada juga yang suka nyubit kalau nggak ngerjain PR atau nggak bisa jawab pertanyaannya. Hadeuuuh -_-

Teman Bolos
Jaman SD nggak ada kepikiran bolos kecuali kalau sakit dan izin kalau ada acara.

Teman Berantem
Aku anak baik, nggak pernah berantem, hha. Tapi ada anak cowok yang bandel yang udah 3x atau mungkin lebih tinggal kelas, dia suka bikin aku kesal. Dia suka ngejek-ngejek aku bilang aku pendek :@ tapi emang iya sih :s Kadang aku cuma bisa nangis kalau diejekin. Dulu aku sangat cengeng. Sekarang juga, barangkali. Kalau dilihatin lama-lama sama temanku aja aku bisa nangis. Gajelas juga kenapa.

Jajanan & Makanan Favorit
Kalau jajanan, aku suka siomai. Aku suka nasi bungkus pakai ikan sabee. Aku suka es timun yang di dalam plastik yang dijual di kantin sekolah. Kalau makanan dari dulu sampai sekarang aku tetap suka sate padang :)

Tas & Sepatu Favorit
Jujur aku nggak ingat -_-

PR selesai. Tolong kk Diah, kk Putri, kk Dhe, mikoo dan yoahaelf ^^  melanjutkan PR ini yaa, hhe. Pengen tahu bagaimana kalian di saat SD dulu. Terima kasih sebelumnya :)

Tuesday, November 15, 2011

Me vs Shoes -__-



Kalau lagi shopping, sesungguhnya aku paling nggak suka ke toko sepatu!! Makan hati!! Kenapa? Karena aku punya ukuran kaki yang kecil -__- jadinya kalau ada sepatu yang cantik yang aku suka sering nggak muat :( Ukuran paling kecil sepatu cewek dewasa itu kan 36 atau 3 dan ukuran kaki ku 35 atau 2,5 -__- So sad!! Umurku 18 tahun tapi kayaknya kaki ku lebih kecil dari anak umur 8 tahun :s

Jadinya aku paling jarang beli sepatu atau sendal. Untung yang aku punya sekarang masih layak pakai --"

Jumat kemarin ortu ku ke Medan karena ada kakak sepupu yang nikah, aku nggak bisa ikut karena ada tugas kuliah. Padahal udah lama aku nggak ke Medan, pengen... tapi apa boleh buat :( Hari ini ortu ku balik lagi ke Banda Aceh dan mereka bawa pulang banyak oleh-oleh. Senangnyaaaa.. \(^-^)/

Salah satunya ada sepatu high heels yang emang aku pengen punya dari dulu. Tingginya 7cm dan lumayan muat Alhamdulillah. \(^-^)/

Tuesday, November 1, 2011

Who I Am :')


I am a daughter, a sister, a grand-daughter, a niece, a cousin, a friend. I am a partner, a student, a little girl, and a grown woman. Sometimes I am confident but sometimes I am too scared. Terrified and exited is me. I am a loving and caring girl. Thoughtful and hopeful too. I am really sick and tired to face the pointless world. I am shy and friendly, maybe. Sometimes careful but almost careless. I am broken and miserable. I am extremely misunderstood, misguided, and mislead. I am not hand-working but determined. I wish and dream what I really want to be. I always pray to God and burst my tears! I smile on the outside but actually I am dying inside. I still listen to people who won't  listen to me. I walk on egghells and I walk on fire. I believe in passion but not to true love. I love you then I push you away. I want you but not so close. I am everything but nothing all at once. All I want is you to love me :')

Welcome November
be a good month