Thursday, November 17, 2011

Saat Aku SD Dulu ...

Dapat PR dari sonia untuk menceritakan 6 hal tentangku saat masih SD dulu. Aku orangnya pelupa, jadi butuh waktu lama nih untuk bikin postingan ini, ditambah lagi aku bikinnya di depan TV sambil nonton bola Indonesia vs Malaysia di Sea Games yang berakhir 1-0 untuk Malaysia. Panasssssss lihatnya cuy.

Dulu aku sekolah di SD Neg. 93 Banda Aceh (setelah tsunami berganti no. menjadi 26). Sekolahku nggak begitu jauh dari rumah, jadinya kalau nggak di antar sama orang tua, aku bisa pergi ke sekolah jalan kaki atau pun naik sepeda sama kakak. Pas aku belum masuk SD aku sedih kalau pagi-pagi lihat kakak aku ke sekolah karena kalau kakak sekolah aku nggak punya kawan main lagi di rumah. Aku pengen ikut. Kadang sampai nangis-nangis minta ikut, tapi mana boleh :s Jadinya setelah cukup umur aku langsung masuk SD tanpa TK.

Banyak hal lucu yang terjadi saat aku SD dulu. Kami sering membahasnya ketika ada reuni. Jadi kangen masa-masa itu. Masa dimana kita masih polos dan nggak perlu mikirin banyak hal, cuma main dan main. Ini dia 6 hal yang harus aku share:

Guru Favorit
Kayaknya dari jaman SD sampai SMA aku nggak punya guru yang aku favoritin di sekolah. Semuanya sama. Guru favorit ku adalah ibuku :)

Guru Killer
Ada guru yang kalau nggak bawa perlengkapan sekolah kayak buku, pulpen, pensil, penghapus, penggaris, dll maka tangan kita akan dipukul pakai rol/penggaris kayu yang panjangnya 1m. Setiap 1 barang yang nggak kita bawa kita akan dipukul 1 kali. Ada juga yang suka nyubit kalau nggak ngerjain PR atau nggak bisa jawab pertanyaannya. Hadeuuuh -_-

Teman Bolos
Jaman SD nggak ada kepikiran bolos kecuali kalau sakit dan izin kalau ada acara.

Teman Berantem
Aku anak baik, nggak pernah berantem, hha. Tapi ada anak cowok yang bandel yang udah 3x atau mungkin lebih tinggal kelas, dia suka bikin aku kesal. Dia suka ngejek-ngejek aku bilang aku pendek :@ tapi emang iya sih :s Kadang aku cuma bisa nangis kalau diejekin. Dulu aku sangat cengeng. Sekarang juga, barangkali. Kalau dilihatin lama-lama sama temanku aja aku bisa nangis. Gajelas juga kenapa.

Jajanan & Makanan Favorit
Kalau jajanan, aku suka siomai. Aku suka nasi bungkus pakai ikan sabee. Aku suka es timun yang di dalam plastik yang dijual di kantin sekolah. Kalau makanan dari dulu sampai sekarang aku tetap suka sate padang :)

Tas & Sepatu Favorit
Jujur aku nggak ingat -_-

PR selesai. Tolong kk Diah, kk Putri, kk Dhe, mikoo dan yoahaelf ^^  melanjutkan PR ini yaa, hhe. Pengen tahu bagaimana kalian di saat SD dulu. Terima kasih sebelumnya :)

8 komentar:

Unknown said...

dulu waktu kelas 1 sd aku inget kalo aku perasaan paling o'on. waktu di suruh gambar udang, aku gak bisa, trus nangis. tapi pas dapat rapor, kok aku dapat juara. aku juga gak ngerti kenapa, aneh juga ya, hehehe

Rawins said...

kok masih sd..?
perasaan yang laen dah mulai cerita smp
ga lulus ujian ya..?
makanya belajar dong
hehe piss

Nelva Amelia said...

@unknown: kan itu o'onnya cuma perasaan :s

@Rawins: iyaa nih telat karena ga masuk TK dulu :(

Dinnar said...

Cerita saya waktu sd adalah matahin gigi teman. Saya jorokin dia, tanpa direncanakan kepalanya masuk tong sampah. Giginya patah. Kasihan sekali dia..

Cacing Monsters said...

boleh juga tuh, guru favorit adalah ibuku :D

salam kenal :)

akizeyek said...

salam kenal mbak.... :)

kira2 pacar waktu sd ada nggak ya???hehehehe....
kalo saya,suka berantem...main bola..renang..

Andy said...

kalau sepatu favorit aku,yang nyala dulu soalnya lagi happening banget
kalau jaman sekarang dah punah tuh sepatu

Yus Yulianto said...

sepatu favorit saya adalah "NB" :D

Post a Comment