Saturday, May 21, 2011

Learn From Raditya Dika

Mau cerita sedikit tentang ini, tadi aku ikut seminar “Learn From The Experts” yang di adain sama Djarum Beasiswa Plus di gedung AAC Dayan Dawood Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh. Kenapa aku mau ikut seminar ini? Karena pembicaranya itu si abang Raditya Dika dan karena gratis juga. Sebenarnya yang bisa ikut seminar ini cuma untuk yang udah daftar aja. Dan aku nekat datang kesana tanpa daftar. Aku telat dapat info dan pendaftaran udah ditutup karena quota pendaftar udah full! Kalau ga salah 300 peserta. Jadinya malam kemarin aku ajak si Sonia untuk ikut juga, dan dia mau. Ada si Fer juga. Jadilah kami bertiga ke sana. Awalnya ragu. Nama kami jelas ga ada di list peserta dan ga ada harapan untuk masuk. Tapi karena niat yang udah gigih ini (pengen pengen pengen sangat lihat si abang, hihi) akhirnya kami nunggu dan ngantri dengan penuh harap kalau-kalau panitia berbaik hati dan ngizinin kami masuk!



Alhamdulillah, kami termasuk kedalam 70 orang beruntung yang bisa masuk walaupun belum mendaftar. HUAHAHAHA. Senangnya bukan main. Setelah pengenalan beasiswa Djarum, munculah si abang Raditya Dika yang ternyata lebih ganteng dari yang di poto (ini aku lihatnya dari jarak 10m :s) dan pendek sih, cucok sama aku *plakss. Dia cerita banyak. Mulai dari bagaimana menjadi penulis yang kreatif, ketidaksukaannya sama SM*SH, rambutnya si andika kangen band, si pocong hantu imut, sampai cewek yang bahagia pas nyampoan di iklan sunsilk dan gerakan selangkangan yang di iklan tory tory cheese cracker! :DD

Sumpah! Seru, asiik, lucu dan sangat memotivasi! Benar2 ga rugi dah udah datang kesini. Banyak dapat pelajaran tentang menulis komedik (tapi aku lebih suka bacanya). Biar nggak di sangka HOAX, jadi aku tampilin poto sertifikatnya yg udah di scan noh, hihihi




Datang lagi ke Banda Aceh yaa abang :)

3 komentar:

sonia samsul said...

kok gk ada sertifikatnya? :s

Nelva Amelia said...

read more

PRABHU WILWATIKTA said...

Sukses follow di # 148, ku tunggu re-follownya di http://majapahitinfo.blogspot.com. Thanks.

Post a Comment