Friday, May 6, 2011

WTF!

Dia: apa mw qe jdi pacar aq hah.....?
Aku: jah ga nyambung --"
Dia: mw gak..........?
Aku: wah hari ini banyak x kok yg nembak guek
     :o
     jadi bingung deh
     :o
Dia: alah gak mw ya udah
     kta seriuz di ajk maen2.
Aku: ga keliatan serius
Dia: maksud.
     aq dah seriuz ni va
     kok qe gak mw gak pa
     kok qe mw ya udah sukur awak.

Dia is offline.

Argggggh SHIT!
aku benci lelaki macam ini.

8 komentar:

warsito said...

jangan terlalu membeci lelaki karena kebencian akan menimbulkan tumbuhnya benih-benih cinta hhmhhm

Taman Sambas said...

wah......Enak donk jadi Rebutan...wkwkkwkwkw.....kenapa gak Bilang " Mo Melamar aku pake apa bang?" huhahahhahahhaa

KoelAish said...

wah, beneran tu critanya?
siapakah "Dia" itu nepa??

Nelva Amelia said...

warsito: iyaa, ga benc2 x kok

taman: orang'a aja gajelas

aisha: yaa ada, anak dekat rumah

Just_Qya said...

hihihiie...
cow keg gitu mo dikubur ajj klo gituu...
:-D

Fithrah said...

wkwkkwkwkwkwkwk
WTF!

sonia samsul said...

wahh siapakah laki laki itu?
sepertinya dia sangat mencintaimu
oh co cweet :O

redhjack said...

wanita gak benar2 tau apa sebenar'a yg mereka inginkan...
just it?

Post a Comment