Wednesday, August 15, 2012

Before and After

Setelah lihat tampilan baru blognya sonya jadi pengen posting di blog lagi. Sadar nggak sadar belakangan ini postingan ku di blog ini hampir semuanya tentang kisah cinta ku yang memilukan --"
seperti yang udah pernah aku ceritain, kalau aku orangnya nggak suka curhat sama orang (walau akhir-akhir ini entah kenapa jadi sering merengek dan curhat ke sonya :s), jadinya menulis apa yang lagi aku rasakan di blog ini lumayan membuat ku merasa tenang. Walau akhir-akhir ini aku udah jarang posting karena sibuk kuliah semester pendek dan juga sewing, Alhamdulillah hasil dari keduanya memuaskan.

Tentu aja banyak hal yang berubah selama ini, I'm totally moving on, makin sibuk dengan Cabelle apalagi menjelang lebaran orderan Alhamdulillah jadi makin banyak. Walau capek setiap hari mesti bulak-balik rumah, kampus, toko kain, konveksi, dan jne, tapi rasanya senang sekali sekarang bisa membeli apa-apa dengan hasil jerih payah sendiri. Sekarang aku jadi tau gimana susahnya nyari uang, dan bisa lebih menghargai apa yang udah aku punya.

Sebelum liburan kemarin kami akhirnya baikan lagi sama teman main kami dulu. Sempat diam-diaman selama 1 semester lebih rasanya benar-benar nggak enak, apalagi aku dan dia di jurusan yang sama dan kadang sering sekelas. Karena akhirnya kami sadar kalau sangat sulit mendapatkan teman yang freak kayak dia :D dan juga udah nggak mau berlarut-larut dalam masa suram itu, maka temanku mengajak untuk berbaikan lagi.

Sebelum ramadhan aku dan teman sekelas sempat liburan ke pulau weh, liburan pertama ku yang sepenuhnya pure uang sendiri tanpa harus minta sama ortu. Karena liburan ini aku jadi bisa lebih akrab dengan teman kampusku. Liburan yang menyenangkan lah, walaupun pas pulang jadi "keleng" tapi nggak akan pernah bosan untuk mengunjungi those beautiful island.

Sebelum ramadhan juga aku sempat kopdar atau ketemu sama teman yang udah lama aku kenal dari mig33, si ab mau jauh-jauh datang ke kota aku cuma untuk ketemu sama aku, huhuu. Sejauh yang aku lihat, doi orangnya baik, rapi, dan sopan. Sampai detik ini pun aku masih berhubungan baik sama si ab. Semoga bisa seterusnya seperti ini. 

:)

7 komentar:

Meela said...

foto2nya ga di aplod?

Unknown said...

wah kayanya maju nih online shopnya. Sukses selalu deh ya. :D

event blogger: tantangan Kreatif 30 karakter, berhadiah uang tunai Mingguan, dan hape Android.

Anonymous said...

Harus gitu de'.... Moving On.... Blogku juga jarang diisi lagi nih... Kadang aktivitas dunia nyata menyita waktu yang lebih banyak :D

Anonymous said...

1 lagi nih, linknya ke blog sonya itu salah tulis link atau sengaja diarahkan ketempat lain yah?

Nepha Dzieci Oraz said...

@Meela: foto yang mana nih? yg liburan ada di blog satunya, nelva-amelia.blogspot.com

@Teguh: amiin, makasih yaa :)

@kk fadly: eh salah tulis itu linknya, udah dibenerin kok :)

Pengobatan Tradisional Penyakit Asam Urat said...

aamiin....

Obat Ejakulasi Dini Alami said...

cerita yang menarik..

Post a Comment