Saturday, December 11, 2010

Harry Potter and The Deathly Hallows Part 1

 

Gak terasa ya, petualangan Harry Potter dkk akan segera berakhir. Pasalnya Film ke-7 yang diangkat dari novel "Harry Potter" karya J.K Rowling ini sudah bisa di saksikan di bioskop-bioskop di seluruh dunia, termasuk Indonesia tentunya. Film yang di beri judul sama dengan novelnya ini di buat lebih gelap dari film-film Harry Potter sebelumnya. Karena menyesuaikan dengan cerita dalam novel tersebut yang memang lebih gelap dari keenam buku sebelumnya. Film ini pun terkesan lebih dewasa dari film Harry Potter sebelumnya yang dibuktikan dengan menampilkan scene kissing antara Harry dengan Hermione. Wah....Ron pasti patah hati banget nih. Coz Ron kan suka sama Hermione.

Sinopsis
Seperti kita ketahui, di akhir film ke-6 yaitu "Harry potter and The Half-Blood Prince" di akhiri dengan kematian Albus Dumbledore ketika mencari hocrux yang merupakan jimat berisi potongan jiwa Lord-Voldemort, maka di The Deathly Hallows dimulai dengan kekacauan dunia sihir dan dunia muggle sepeninggal Dumbledore. Bagaimanakah petualangan Harry Potter, Hermione dan Ron dalam mencari hocrux untuk bisa mengalahkan Lord-Voldemort tanpa bantuan pihak manapun bahkan dari keluarga mereka sendiri?


Cast
Daniel Radclife as Harry Potter
Rupert Grint as Ron Weasley
Emma Watson as Hermione Granger
Producer : David Heyman, David Barron
Produksi : Warner Bros Picture

Sekedar informasi Buku ke-7 ini di buat dalam 2 film yaitu "Harry Potter and The Deathly Hallows Part 1" yang sekarang sudah bisa kita saksikan di bioskop-bioskop terdekat dan "Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2" yang akan tayang tahun depan. Hal ini dikarenakan ada banyak detail yang sayang bila harus di hilangkan, jadi deh di bikin dua film. Ini juga berhubungan sama durasinya, klo di bikin satu film pasti durasi nya lama, mungkin bisa nyampe lima jam. Banyangin deh betapa pegelnya klo harus nonton film di bioskop selama lima jam. Tapa berhubung disini (Banda Aceh) udah nggak ada lagi bioskop, jadi aku nontonnya dari DVD bajakan yang ku pinjem sama teman. hahaha...jangan di tiru yaa.

0 komentar:

Post a Comment