Tuesday, December 28, 2010

The most boring thing to DO!

Jam menunjukkan pukul 11.08. mata kuliah kedua hari ini udah selesai. saatnya pulang, pikirku.

Mata kuliah pertama hari ini: Matematika Dasar dan tadi kami ada Quis terakhir untuk semester ini. Semalam aku nggak banyak belajar karena ngantuk x. dari 5 soal yang dikasih aku cuma bisa jawab 2 soal, selebihnya bisa aku jawab setelah dapat petunjuk dari kawan sebelah. T__________T yakinnya cuma 4 soal, tapi mudah2an betul semua laa. Amiin. soalnya kalau nilai aku jelek aku mesti ngulaaang. aku nggak mau ngulang lagi taun depan :( Jangan sampe! (tapi kayaknya bakalan ngulang, huhuhu)

Setelah antri beli bakso goreng di depan PDPK sekitar setengah jam (nyesal aku beli disitu, lama x waaak!!) meleleh aku nunggunya. sekarang ditambah lagi aku mesti nunggu kawan aku si son pulang dari kampus. Sekarang aku lagi di depan rumahnya. udah sekitar setengah jam aku nunggu, huffhh!!

Kenapa aku ke rumah Sonia? Kenpa nggak pulang ke rumah aja? ya yaa yaaa, karena AKU MALES PULANG KE RUMAH!! huhuhu

0 komentar:

Post a Comment