Thursday, December 23, 2010

I Love Timnas Indonesia



Beberapa pekan terakhir hampir semua orang Indonesia (termasuk aku) lagi senang2nya nonton bola. Yaa karena ada pertandingan AFF Suzuki cup yang diikuti oleh beberapa Negara se-Asia Tenggara. Aku sendiri kalau udah mulai bola nggak akan pindah2 dari depan TV hha :D walau besok ada final (ujian) kuliah pun tak akan bergerak sedikit pun untuk pindah dari layar kaca, paling Cuma gaya-gaya pegang buku. PEGANG AJA, nggak dibaca. Hahaayy… yaa iyaa laa secara kan mesti dukung Indonesia, negeriku tercinta (uhukk uhukk) :D


Sebenarnya aku nonton karena banyak pemain dari timnas Indonesia yang aku suka. BANYAK. Mulai dari si cakep Irfan Bachdim sampe si kecillincah Okto Maniani :D pokoknya semua laaa. Tapi yang paling aku suka sih si abang Ahmad Bustomi, hihihiii. :")


Ayo tetap dukung timnas INDONESIA yang akan main di final lawan MALAYSIA nanti tanggal 26 Desember 2010!!!

INDONESIA PASTI MENANG!!

GARUDA selalu DI DADAKU <3

1 komentar:

Anonymous said...

ayo indonesia smanggat trusss.

Post a Comment