Friday, January 7, 2011

23:32

Aku online facebook buka-buka profil orang, liat-liat, siapa tau dapat gossip baru, hho

Lalu aku teringat untuk melihat profil seorang teman jauh yang ku kenal dari mig33

Sebenarnya aku emang lumayan sering liat-liat profilnya, hhe

Ketika itu aku kaget karena statusnya udah nggak lagi single, berganti menjadi in relationship with…

Seorang cewek berkerudung yang kelihatan ayu dan sepertinya orangnya baik, mungkin cewek itu yang dia cari selama ini, yang pintar masak, hha

Hmm, perasaanku agak sedih. Kenapa? Karena dari awal kenal (walau nggak pernah ketemu) aku sudah mengaguminya. Dibayanganku dan dari pengamatan setelah sekian lama chat dengannya, dia orangnya baik, pintar dan mandiri. Walau tampangnya biasa aja, tapi aku menyukainya. Simpati aku, sama dia.

Aku pernah bilang itu ke dia. aku pikir karena jarak kami yang berjauhan, tak apa lah jika dia tau, toh nggak ada yang tau kapan kami akan bertemu, bahkan mungkin memang nggak akan pernah ketemu.

Eyh, tau nggak kalau aku pernah mimpiin dia 2x? (yaa nggak tau!!) pas aku cerita ke dia, dianya nggak percaya, katanya nggak mungkin lah dia masuk ke mimpi ku karena kami nggak pernah ketemu. Percaya nggak percaya,pokoknya yang ada di dalam mimpiku itu dia, hha aneh :D

Yasudahlah kawan,

Semoga kau bahagia dengan pilihanmu :)

huhuhuu

0 komentar:

Post a Comment