Friday, October 7, 2011

Three Little Girls at Lampuuk Beach :D

Aku, Fer, dan Sonia. Minggu, 2 Oktober 2011 kemarin kami sepakat untuk pergi bertiga saja ke Pantai Lampuuk, Aceh besar. Karena udah pengen kali mandi laot, akhirnya bertiga pun jadi. Kawan yang lain punya banyak alasan masing-masing untuk nggak ikut. Yasudahlah. Walaupun awalnya agak gerimis, tapi kami tetap pergi. Alhamdulillah, sampai di sana cuacanya cerah. Enak untuk mandi bebek berenang :)

Keadaan Pantai Lampuuk hari itu:

 

Alhamdulillah yaah, nggak begitu ramai. Walau awalnya ombaknya agak besar2, tapi akhirnya menjelang siang jadi tenang. Dengan badan yg kecik2, kami pun kadang2 dihantam ombak. Makanya demi kesalamatan nggak boleh berenang jauh-jauh!

Selesai mandi bebek berenang, makan indomie dulu. enaknyaa mie Lampuuk:


Pas mau pulang, tiba-tiba motor Fer mogok! nggak bisa di starter. Panik laa kami. Secara Pantai Lampuuk itu jaraknya lebih dari 20Km dari rumah kami. Begimana kami pulang kalau motornya nggak mau jalan? kami pun meng-engkol-nya:

Tapi apalah daya, motornya tetap nggak mau hidup. Untung aja ada abang-abang yang baik hati tolongin bawa motornya ke bengkel terdekat. Padahal kami nggak saling kenal dan mereka juga nggak tahu daerah itu, sama kayak kami. Baiknya mereka, mau nolong. Nggak jauh dari pintu gerbang masuk ke daerah pantai ternyata ada bengkel. Alhamdulillah setelah setengah jam-an di otak-atik sama si empunya bengkel, akhirnya si motor hidup kembali. Tengkyuu yaa abang-abang :)


Kami pun pulang dengan bahagia.
Ahahaha.

:D

2 komentar:

Kurnia Rahman said...

waw,, Pantai Lampuk!! baru denger,, di ujung pulau Sumatra yak??
pantai nya bersih.. wuaaa pengen ke pantai..! *nangis dibawah shower*

Nepha Dzieci Oraz said...

iyaaa nih, asiiik, nanti kita pergi lagi yaa :D

Post a Comment