Monday, October 17, 2011

Tugas Oh Tugas (✖╭╮✖)

Minggu ini lagi susah-susahnya mikirin tugas kuliah menjelang UTS. Ada tugas satu matakuliah yang sangat malas dipikirin karena tugasnya aneh yaa. Gimana nggak aneh, mata kuliahnya teori, tapi tugas yang dikasih kok malah lebih ke praktiknya. Padahal si dosen sama sekali nggak ngajarin tentang praktiknya itu. Ibarat kita belajar tentang energi listrik, trus tugasnya disuruh bikin kipas angin. Pokoknya aneh laa. Ribet.



Belum lagi ada sedikit kisruh masalah pembagian kelompok. Karena pas hari si dosen ngasih tugas aku nggak datang, aku nggak tau aku itu sekelompok ama siapa. Esok harinya, ada teman yang ngajak aku sekelompok dengannya dan aku meng-iya-kan. Dan ternyata teman dekat aku udah mengira kami sekelompok, karena kami emang udah sering sekelompok. Aku binguuuung! ini sebenarnya aku sekelompok ama siapa?! Jadinya aku memutuskan aku akan sekelompok dengan teman dekatku aja. Kalian juga pasti milih gitu kan? Ngerti nggak? :s

It's so complicated!

Pekerjaan yang kita kerjakan pasti bakal lebih enak kalau dikerjain sama orang-orang yang memang udah dekat sama kita. Kita bakal lebih mudah komunikasi, nentuin tempat n waktu yang pas buat ngerjain tugas, dll. Nah hasilnya nanti juga pasti bakal lebih maksimal.

Karena keputusan aku ini, jadinya teman yang satunya itu keliatan jadi agak marah n kesal sama aku. Dia nggak ngomong2 lagi :( Memang aku salah juga sih, karena udah meng-iya-kan dia. tapi mau begimana lagi dong? ngaak enak sama teman dekat ku jugaa. Hadeeeuh.... Mudah2an ini cuma perasaan aku ajaa yaa. jangan marah yaa. huhuhu

Hmm yasudahlah. Beginilah hidup. Berharap semua akan jadi baik. Semua tugas selesai, dapat nilai bagus, dan bisa baik lagi sama teman-teman.

4 komentar:

f4dLy :) said...

Mau gimana lagi dik, memang kenapa sampai tidak datang kesana?

sonya samsul said...

oh sad :/

Baha Andes said...

banyak tugasan banyak twitteran hahaha

Nelva Amelia said...

@kk fadly: biasa anak muda :D

@sonya: semoga semua lancar :(

@Baha: hehehhe, kalau ngetwit emang gbisa ditinggal :">

Post a Comment