Wednesday, June 13, 2012

Baby I'm not a Monster!


1 bulan tanpa kamu, sekarang perasaan itu udah mulai menghilang, bahkan kadang aku merasa udah berganti menjadi benci. Sungguh nggak tau gimana mendeskripsikan gimana rasa sakitnya ditinggalin orang yang aku sayang secara tiba-tiba. Padahal terakhir ketemu kita masih baik-baik aja, masih bisa mesra-mesraan. Aneh memang!

Kamu bilang kalau walaupun kita udah nggak in relationship lagi, tapi kamu maunya kita tetap temenan. Tapi sikap kamu sama sekali nggak mencerminkan orang yang mau temenan. kamu nggak pernah hubungin aku lagi. Emang bener kalau perkataan kamu itu nggak sesuai sama sikap kamu!

Seumur hidup aku baru pertama kali ketemu sama orang yang benar-benar jahat sama aku, itulah kamu. Rasanya pengen hilang semua ingatan tentang kamu, pengen merasa kalau kita nggak pernah kenal, yang kayak kamu lakuin sekarang. Aku muak melihat tingkah kamu yang kayak gitu. Di kamu semua yang udah kita laluin macam nggak berarti apa-apa. Makanya aku putusin untuk menghapus semua tentang kamu, entah ini baik atau engga, tapi aku udah males aja kalau lihat sikap kamu itu!

Btw lagu barunya Big Bang yang Monster itu aku banget looo, sekarang juga lagi nggak bosen-bosennya dengar lagu ini :D


I love you, baby I'm not a monster
You know the old me, When the time passes, I will have to disappear, 
You’ll know then baby
I need you, baby I’m not a monster
You know me, It ends, but if you leave me like this, I will die
I’m not a monster.


Big Bag is Daebak!! :*

4 komentar:

Aisha S. Masputri said...

entah mengapa aku tidak begitu suka dengan lagu yang ini, dan mv-nya tdk smpai ku nonton habis :s
Taeyang lawak nepa...

Nelva Amelia said...

hahha, I'm d real VIP ^^

novi saja said...

nih aku pinjamin penghapus..

buat menghapus dia dari ingatanmu. hehe

Nelva Amelia said...

@novi: aaaaaaaa makasih novi :'D

Post a Comment