Thursday, May 24, 2012

I'm in love with The Script!!

Akhir-akhir ini jadi suka dengarin lagu-lagunya The Script setelah beberapa minggu lalu otak-atik komputer dan nemu lagunya yang The Man Who Can't be Moved. Karena suka dengan suaranya  Danny O'Donoghue yang keren abisss, nggak kalah keren sama orangnya, aku nyari tau tentang mereka dan download lagu-lagu hits mereka lainnya kayak Nothing, Breakeven, If You Ever Come Back, For The First Time, dll. Dari semua lagu mereka yang udah aku download, I love all of them. MV-nya pun bagus dan aku  nggak bosan-bosan nontonnya. Apalagi kalau lihat si O'Donoghue  basah-basahan di MV Nothing atau pas dia joget-joget di MV If You Ever Come Back, kerennyaaa!! Ok, I'll find someone like you deh! :D


1 komentar:

Maya Lestari said...

Hai, aku juga suka The Script baru - baru ini. Agak telat ya?pdhl band ini kan udah ada dr tahun 2008 hehehe

Post a Comment