Saturday, February 19, 2011

Bahagia itu susah

Susah memang hidupku, tapi sesusah apapun harus tetap dijalanin. Nggak mungkin kan bunuh diri? DOSA! Walau gimana pun juga aku masih ingat Tuhan.

Kadang aku berpikir kalau hidup ini memang nggak adil. Disatu sisi ada orang yang hidup bahagia serba cukup, tanpa cela. Tapi disisi lain ada orang yang sama sekali nggak pernah ngerasain gimana yang namanya BAHAGIA *ada nggak ya yang kayak gitu? Anggap aja ada* serba kekurangan.

Semua orang di dunia PASTI pengen bahagia nggak terkecuali aku. Tapi bagaimana caranya bisa bahagia kalau masalah datang dan pergi nggak ada habis-habisnya.

Yaa, aku cuma bisa mencoba tegar, mencoba sabar, mencoba tabah dengan semua kesusahan ini. Mungkin diluar sana banyak orang2 yang lebih susah dari aku.

Aku masih bisa makan 3x sehari, aku masih bisa melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi, aku masih punya sahabat dan teman2 yang baik, aku masih punya keluarga yang lengkap walau ya... begitulah.

Aku bersyukur dengan hidupku, bersyukur dengan apa yang telah diberikan-Nya untukku. Aku masih bisa bernafas hingga detik ini. Aku masih diberi akal sehat dengan semua kesusahan ini, hahaha..

Alhamdulillah ya Allah...

Berusaha dan berdoa agar aku kedepannya bisa selalu dan selamanya BAHAGIA bersama mereka. :)

رَبَّنَااَتِنَافِى الدُّنْيَاحَسَنَةً وَفِى اْلاَخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَاالنَّارِ

“Ya Tuhan kami, berilah kami kebahagiaan di dunia dan kebahagiaan di akhirat dan peliharalah kami dari siksa  api neraka”.


10 komentar:

Meutia Halida Khairani said...

kunjungan balik ya.. ayo ayo tetep bersyukurr..

asik ada lagu lady antebellum nya

Mr TM said...

Tetap semangat, hadapi semua dgn senyum...!!!

Nelva Amelia said...

*Meutia Halida Khairani: iyaa :) I love this song.

*Mr TM: okeh :)

Celotehan said...

dibalik kesusahan itu pst ada kebahagiaan :),
syukuri apa yang kamu miliki karena belum tentu orang lain memilikinya, tanpa kita sadari kebahagiaan itu akan kita rasakan ^_^

f4dLy :) said...

nama kamu sudah aku masukin kedalam daftar penerima awardku kok jadi tenang aja tapi jangan lupa follow yah sobat.
makasih atas kunjungannya yah...
http://f4dlyfri3nds.blogspot.com

BRI Jakarta Veteran said...

memang terkadang kita berpikir bahwa kehidupan itu tidak adil, namun bila kita melihat kebawah kita akan merasa sangat bersyukur atas apa yang telah kita terima, btw tetap semangat sahabatku & salam hangat dari BRI.

Nelva Amelia said...

*Celotehan: amin, mudah2an :)

*f4dLy: makasih juga sobat :)

*BRI Jakarta Veteran: saya mencoba untuk selalu bersyukur :)

sonia samsul said...

heii folloo aku yaa
liat2 blog akuu
^^

Bang Radi said...

hidup memang tidak adil, jadi biasakanlah..:)

BangngangaN.com said...

Kebahagiaan itu sebetulnya tak susah dicari, sebab iaya ada dalam hati kita masing-masing.
Kebahagiaan sejati memang hanya akan kita dapatkan diakherat.

Untuk dunia kita hanya berusaha untuk menjadi bahagian dengan senantiasa bersyukur dan menrima pemebrian Allah apa-adanya.

Kata org2 bijak sih, begitu.

Post a Comment