Friday, February 25, 2011

Horee, dapat AWARD lagi :D


Lihat laa, Awardnya lucu kan, tentu saja Award dari Bu Reni ini aku terima dengan senang hati.

Aku baru lhoo mengenal beliau, setiap melihat blog nya aku jadi teringat sama ibuku :) sepertinya ia sosok ibu yang yang baik. membaca cerita2nya membuat aku jadi pengen cepat2 punya anak dan jadi seorang ibu *hehh, kuliah aja belum selesai!!!* hahahaha :D
Salam kenal kembali Bu Reni.

Terima kasih Ibu :)

14 komentar:

Mr TM said...

SElamat ya... biar tambah semangat ngeblognya...


Happy blogging...!!!

the others.... said...

Alhamdulillah... sudah dipajang awardnya. Semoga makin semangat ngeblognya ya...

kira said...

yupss. semangat.

catatan kecilku said...

Kukira belum diambil awardnya.. Ternyata udah terpajang rapi disini... :)

Nelva Amelia said...

okelahkalaubegitu, fighting ^^

sichandra said...

wah hebat euy dapat award , selamat yaah ^_^

Merliza said...

ya lucu banget sih... selamat ya buat award lucunya ;)

f4dLy :) said...

selamat atas awardnya yah adikku...

sonia samsul said...

berikan untuk ku jugaaa dong ibuu

Edo said...

waw....., slamat ya...., n.n
tambah semangat.....,

latifatul ali said...

selamat ya bu mg makin sukses

zasachi said...

congratz ya buat awardnya... @_@

slm kenal..

Noor's blog (inside of me ) said...

Selamat ya buat awardnya, smoga makin smangat ngeblognya. Numpang mampir dulu nih...mo cari temen, tapi klo disediain teh tarik...bolehlah :)
skalian minta ijin follow, follow balik ya..:)

Nelva Amelia said...

semoga :)

Post a Comment