Friday, February 25, 2011

I Love My Blog ♥

Jujur, aku bukan orang yang pandai bicara, aku juga nggak pintar bercerita, menulis pun aku nggak terlalu bisa. Aku nggak pintar bikin tulisan yang bagus, tapi aku senang dengan tulisanku.

Aku orangnya pelupa, jadi menulis hal-hal yang berkesan dalam hidupku di blog ku ini adalah salah satu hal yang membuat ku bahagia.

Aku bukan orang yang suka CURHAT. Bahkan kalau pengen curhat dengan seseorang, aku nggak tau harus mulai cerita darimana. Palingan aku cerita ke orang2 terdekatku, contohnya kakakku. Aku paling sering curhat sama dia, walaupun kadang2 dia juga malas dengar cerita ku :( itulah kan karena aku ngak pintar bcerita.

Aku jarang bahkan mungkin nggak pernah curhat tentang diriku sama teman2ku. Aku nggak bisa, entah kenapa... bukannya aku nggak percaya sama mereka, tapi mungkin karena aku lebih suka nyimpan masalah ku sendiri. Aku pun kadang MALU kalau mau cerita sesuatu (tentang aku) ke mereka. Aku merasa itu bukan hal yang penting buat mereka, bukan hal penting untuk diceritakan. Aku merasa cerita2 mereka lebih penting untuk di dengar ketimbang mereka mendengar cerita ku.

Masalah keluarga dan PERCINTAAN khususnya, jarang sekali aku cerita tentang itu sama mereka. Mungkin mereka juga malas dengar curhat ku, buktinya mereka jarang nanya. Sedih sekali, how poor I am, huhuhu :’(

Sekarang aku mulai mencintai blogku. Disini aku bisa tulis semuanya. How about my feelings... aku bisa tulis apa aja sesukaku. Yeaah, INI BLOGKU, it’s mine, not yours!

Aku pun bisa lihat komentar dari teman2 yang sering memotivasiku untuk menjadi orang yang lebih baik :)

“ku ingat, lalu ku tulis. Ku lupa, lalu ku baca.”

Ps. makasih buat KAMU yang selalu setia dengar curhatku, I LOVE YOU.

6 komentar:

sonia samsul said...

:s
jadilah insan yang terbuka
karena sesungguhnya banyak sekali teman yang mau mendengar curhatanmu
jika mereka tak mau, maka mereka tak pantas dikatakan teman :O

Nelva Amelia said...

apakah benar begitu?
apa mau dengar curhaku?

Noeel-Loebis said...

yup ini kan blog lo.... suka-suka lo mau nulis apa.... hehhehe.....

btw mau gak ikutan proyek gw?? klik aja yah linknya http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2011/02/naskah-yang-telah-saya-terima.html



oh yah dah saya follow loh.... dotunggu folbacknya ... hehehhe

f4dLy :) said...

baru bisa berkunjung nih...setelah aku baca postingnya tentang award pertamaku, kayakya disitu ada kesalahan penulisan yang megatakan bahwa aku berikan award itu karena kasian
yang benar itu, aku berikan awardnya karena aku merasa kamu pantas mendapatkannya.
mengenai curhat ma teman, jangan pernah ragu atau malu,dalam hal ini yang perlu itu kepercayaan...
mksih udah pasang award dariku...

Nelva Amelia said...

*Noeel-Loebis: proyek apa itu yaa? makasih, oke.

*f4dLy :): hehe, iyaa, makasih yaa kawan :)

..:..Rez Iras ..:.. said...

hmmmm,,,
tipe introvert,,,gw banget,,hehehe,,,
seorg pendengar setia :D

Post a Comment