Saturday, March 5, 2011

1 Tahun Sudah T_T

whoaaaa :O

nggak terasa udah 1 tahun juga :(
sendiri dan sendiri
akan sampai berapa lama lagi yaa?
I don't really know!
mudah2an bisa segera dapat yang LEBIH baik dari yang udah2 :)

hihi :")

7 komentar:

Gaphe said...

amiien amiien... selama kamu masih cewek, masih ada cowok yang bakalan mendekati koq. *ngomong apa sih?*

sante aja kalii... saya aja yang udah jomblo.. hemm lets see.. hahaha... sekian tahun aja nyante2 koq!
#malah curhat

iyas_shelon said...

amiin.... & lbh care tntunya //_^

Achyar Nur Andi said...

@kak gaphe: emang kakjomblo yah =="" aku gak percaya

oh yah... mudah2an dberikan yang terbaik deh :)

Mr TM said...

AMieeen......


Jieee ad yg curhat....jiehhehee..........

Noeel-Loebis said...

wah kamu ga tau yah kalo gaphe jomlo?? ckckkc.. brarti baru pertama kali nih 'ketemu' dia... hehhe

btw sabar aja... kalo emang udah waktunya, pasti ketemu jodohnya... gw juga masih jomblo koq... hehheee

Nelva Amelia said...

*Gaphe: hahaha, mau ikut nyante2 juga :D

*iyas: semoga :)

*Achyar: iyaa, gg percaya si gaphe itu jomblo :D
amin laah..

*Mr TM: iyaa nih :D

*Noeel: waah, ternyata banyak blogger yg jomblo \:D/

Anonymous said...

aamiin
by hit

Post a Comment