Saturday, March 12, 2011

Award Buatku!

yee yee yee, dapat AWARD lagi :D makasih yaa dek Adilah udah ngasih Award Buatku padahal baru kenal laa sama si dia. Salam kenal dan terima kasih banyak yaa dek. :)
Ada beberapa tugas yang harus dikerjain nih,

1. Wajib kirim ke 7 teman blogger termasuk orang yang ngasih award ini
naah, yg beruntung dapat award kali ini adalah:

2. Ceritakan 7 hal tentang mu 
  • AKU PENGEN GEMUK, tinggi juga sih, walah serba kekurangan Photobucket
  • lagi suka sama seseorang yg di mata ku mirip sama EMINEM, wkwkw Photobucket
  • pengen pinter pemograman, tapi susaaahh laa Photobucket
  • sedang berusaha (tapi nggak keliatan usahanya :s) mendapat nilai di atas C+ untuk semua mata kuliah semester ini, semester selanjutnya juga Photobucket doakan yaa, Amin
  • sedang bermasalah dengan JERAWAT Photobucket
  • pengen ke luar negeri gk pake biaya sendiri *mimpi* Photobucket
  • semakin cinta dengan G-Dragon aka Kwon Ji Young Photobucket

3. Berterimkasih kepada yg ngasih Award ini
udah dund di atas :)


dan Alhamdulliah, aku mengerjakan semua tugas ini dengan ikhlas :) 
keep blogging friends!! hopes can be a real creative blogger

10 komentar:

Adilah Ihsany said...

terimakasih kembali kak ...

Adilah Ihsany said...

oiya,salam kenal balik,gini nih enaknya nge-blogging,bisa dapat teman baru !yippie!

Celotehan said...

Selamat atas awardnya :)

Nelva Amelia said...

hahaha, sama2 dd :D

albar gZz said...

makasiii,,,
nnti dikrjakn tugsx yaa..
hehehehehe..

Diah Wardani Chaidesar said...

wah kami dpt lagi ih... hihi
makasih y dek :)

f4dLy :) said...

Mksih yah de' atas awardnya...
ntar deh kakak pasang...

Nelva Amelia said...

*all: okeeh, samasama :D

SIlence Heart said...

wah suka programming juga toh...

bagus2...

Doraemon said...

Selamat yach, Nelva memang pantas untuk mendapatkannya, jgn lupa untuk tetap semangat dalam melakukan blogging yach!! ( pura-pura jadi jurinya,hehe..)

Post a Comment