Thursday, October 27, 2011

Berkat Ngeblog

Tanggal 27 Oktober 2007 lalu pada momen penyelenggaraan Pesta Blogger Pertama di Blitz Megaplex Jakarta, yang mengusung tema utama “Suara Baru Indonesia”, Mekominfo Muhammad Nuh mengukuhkan bahwa tanggal ini menjadi Hari Blogger Nasional. Nah berarti hari ini bertepatan dengan Hari Blogger Nasional ke-4. Senang juga rasanya kan bahwasanya eksistensi kita sebagai blogger di Indonesia diakui.

Nggak terasa udah 3 tahun 3 bulan aku menjadi blogger. Memang sejak SD aku udah suka nulis tentang banyak hal di buku harian, mulai dari soal pertemanan, sekolah, percintaan, dan hal-hal lain yang aku pengen tulis. Walaupun Cuma tulisan yang asal-asalan kayak gini. Setelah SMA baru aku kenal yang namanya blog dari majalah. Karena tertarik dan mungkin udah bukan masanya lagi menulis di secarik kertas atau sibuk menulis buku harian secara sembunyi-sembunyi. Sekarang internet semakin mudah diakses dan lebih praktis. Makanya akhirnya aku bikin blog ini.

Bagi aku, ngeblog itu menyenangkan. Banyak hal yang aku dapat dari ngeblog.
Berkat ngeblog aku bisa kenal banyak teman dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka semua baik-baik dan sangat memotivasi untuk tetap menulis di blog. Kadang komentar-komentar mereka di curhatan ku juga sangat membantu.
Berkat ngeblog aku bisa dapat banyak informasi dan bisa membaca pengalaman teman-teman blogger lainnya dengan blogwalking.
Berkat ngeblog aku jadi tahu ada banyak masalah orang lain yang bisa diambil pelajarannya. Dan nggak perlu terlalu cemas dengan masalah yang datang silih berganti di kehidupan ku.
Berkat ngeblog lah aku bisa mendapatkan semua cerita kehidupan dari berbagai belahan dunia kapan dan dimana pun aku mau.
Semua pengalaman ini tentu saja nggak bisa di beli dengan uang.
Semoga akan ada berkat-berkat selanjutnya :)

Selamat Hari Blogger Nasional
Keep blogging, keep writing, keep smiling! :)

3 komentar:

Unknown said...

Salam blogger indonesia :D hehe

Nelva Amelia said...

salam kembali. semangat (´▽`)ง

Unknown said...

Salam kenal sobat..happy blogger

Post a Comment