Monday, March 26, 2012

The Versatile Blogger Award

Yee yee semalam ada mention di twitter dari kk muti yang bilang kalau aku dapat award. Senangnyaaa... soalnya udah hampir setahun aku nggak nerima award, huhuuu. Thanks yaa kk ^^

Kayak kebanyakan award lain award ini juga ada PRnya, yaitu ceritain 7 hal tentang diri kita. Nggak jauh beda sama PR dari award2 lain kan yaa. Berhubung aku lagi males ngerjain PR ada baiknya "kalau ada" yg mau tau tentang aku bisa klik di about me ini aja deh, ada lebih dari 7 hal tentang aku disini.


Btw setelah dapat award ini, aku baru tau kalau versatile itu artinya serbaguna. The versatile blogger artinya blogger serbaguna kah? Entah iyaa aku serbaguna, soalnya ini blog dominannya aku gunain buat curhat :D tapi yang pasti aku merasa kalau memang blogger berserta blognya itu berguna. There's a lot of information, education, friends, stories, photograph, fashion, and many more that I got from blogging. Senang rasanya bisa jadi seorang blogger dan kenal sama blogger lainnya, apalagi ketika membaca blog mereka. Walaupun kebanyakan dari mereka cuma aku kenal lewat dunia maya, mudah2an bisa ketemu di dunia nyata nantinya.

Keep writing, keep blogging, keep smiling :)

you, xoxo.

2 komentar:

Meela said...

WAH, selamat yaaa. :)
traktiran dong! haha.

Nepha Dzieci Oraz said...

hehee, yuk ayuk ke Aceh dulu :D

Post a Comment