Thursday, March 1, 2012

(⌒▽⌒)

Semalam aku iseng2 tweet postinganku yang I'm in ♥ with a Blogger dan mention ke bang alitt. Ternyata dia lihat dan balas mention. Nggak cuma balas mention, dia juga komen di postingan aku itu looh. Senangnyaaaa :D

Sebenarnya postingan itu udah aku bikin sebulan yang lalu, dan awalnya emang ada niat untuk langsung mention ke bang alitt, cuman aku lupa. Karena semalam aku lihat-lihat postinganku yang dulu-dulu, jadinya aku iseng-iseng aja tweetkan itu ke bg alitt. Alhamdulillah dia ngasih respon yang baik :D


Saking senangnya, semalam aku sampai susah tidur dan tadi pagi aku telat bangun. Karena telat bangun aku nggak kuliah. Aku jadi takut, jangan-jangan virus bang alitt yang mahasiswa abadi itu udah menular ke aku. Aduh jangan sampai yaa! :s





Jadi makin suka sama bang alitt deh :D
Dia nggak cuma lucu tapi juga baik hati. Kalau mau lebih tau tentang dia coba visit blognya shitlicious ini deh, banyak hal yang bakal kalian dapat dari situ, dijamin keren :) 

0 komentar:

Post a Comment