Tuesday, April 17, 2012

Strong motivation needed. Help!



I'm starting to break my own rules, I was regret about this, sometimes. Aku mulai malas kuliah, lagi. Apalagi kalau ada orderan yang kejar tayang. Tapi kadang pun kalau nggak ada orderan, atau masih ada waktu untuk bikinnya aku malah malas-malasan di rumah di jam kuliah. Aku mulai kesusahan bangun pagi karena malamnya sering tidur telat. Nggak ada semangat untuk ke kampus pun, apalagi dengan jurusan ini. Sekarang malah enak-enakan malas-malasan nanti kalau udah keluar hasilnya malah sakit-sakitan menyesalinya, huhuu.

Kadang aku semangat ke kampus itu kalau lagi pengen lihat orang yang aku suka, atau perginya bareng pacar, hohoooy. Tapi sekarang kayaknya lagi susah suka sama orang dan pacar pun makin nggak jelas, sorry to say. Dulunya aku pengen cepat tamat kuliah dan dapat kerjaan, tapi karena sekarang aku udah mulai bisa nyari uang sendiri yaa beginilah jadinya. Niat untuk jadi mahasiswi yang baik pun udah mulai memudar. Sekarang alasan aku kuliah itu cuma untuk dapat gelar sarjana dan menghargai kerja kerasnya orang tua yang udah biayain kuliahnya aku. Tapi kalau gini terus takutnya malah ngecewain mereka. Good girl gone bad :c

Entah kenapa aku merasa kalau tujuan hidup mulai nggak jelas, ngak terfokus. Kalau pas masih jadi mahasiswi baru dulu aku punya target IP mesti > 2.75 sekarang malah out of target. Aku juga pengen punya partner yang baik menurut aku, yang nggak bikin hidup yang udah complicated ini jadi makin complicated, nggak nambahin beban pikiran, nggak... ah aku pun udah mulai linglung dengan my love story, senang-senang dua hari, makan hati seminggu, baik-baik tiga hari, saling nyuekin lima hari, dan begitu2 aja seterusnya entah sampai kapan. 

Lanjut segan, putus tak mau. Don't know what to do lah.

I really need motivation untuk memperjelas lagi arah hidup yang nggak karuan ini dan berusaha untuk menempuh jalan yang benar untuk mencapai target yang besar, tamat kuliah tahun 2015 dan menikah di umur 23, huahahaa...

Semogalah.

7 komentar:

SYUHADA said...

be stronggggg, keep holding on! :)

eh kamu ada tumblr ya??

Noni Setianingsih said...

sedang dalam titik jenuh perkuliahan.aku pernah koq kaya gini. but, believe me nanti juga bakal ilang dg sendirinya CEMUNGUUUDH !!!

Aisha S. Masputri said...

wuah nepa :O
engkau ingin menikah umur 23?
Hehe, tak apa..
There are still four years left :)

Meela said...

aku juga pernah nih mengalami hal yang kayak gini..
mestinya sama2 introspeksi..
tapi, kalo nyuruh orang introspeksi itu nggak mudah..
jadi ya, apasalahnya kita mulai dari diri kita sendiri..
lakukan yang baik, sejahat apapun dia, kita tetep baik sama dia, nanti kan dia sadar sendiri.. :)

semangat, sayang.. :)
kamu pasti bisa ngelewati ini,,

Obat Tradisional HIV AIDS said...

Hari besok belom pasti datang !

outbound training di malang said...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
Semua yang terjadi pasti sudah di atur oleh Tuhan.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Nepha Dzieci Oraz said...

@syuhada: iyaa, adaa :)

@jeng nonni: iyaa nih, semoga kejenuhan ini segera berakhir :c

@aisha: hahha iyaa sa, doakan saja ^^

@meela: waah, bener bgt, makasih yaa say :)

Post a Comment